Senin, 14 Maret 2016

Maksimalkan ‘Aset’ dr rochelle skin expert Seksi Anda


dr rochelle skin expert

jangan mengeluh apabila bokong Anda agak gede, apalagi menutupinya. lebih baik Anda membuatnya terlihat lebih seksi bersama memakai celana dan pakaian yang cocok.

Berusaha menutupinya hanya akan membuat bokong terlihat makin gede. Ketahui trick berbusana, biar ‘aset’ tubuh Anda satu ini mampu menjadi andalan penampakan.
Maksimalkan ‘Aset’ Seksi Anda dr rochelle skin expert
Jangan mengeluh apabila bokong Anda agak akbar, lebih-lebih menutupinya. tambah baik Anda membuatnya terlihat lebih seksi dengan menggunakan celana dan pakaian yang pas.

Berupaya menutupinya hanya akan membuat bokong nampak makin gede. Ketahui kiat berbusana, agar ‘aset’ tubuh Anda satu ini bisa menjadi andalan penampakan.

– Rok simpel
Bersama bokong besar bukan berarti Anda tidak akan memanfaatkan rok. Justru dengan rok membuat bokong Anda tampak lebih seksi. Pilih rok berbahan halus tak dgn motif atau jikalau pun bermotif jangan sampai berlebihan.

Rok A-line sederhana juga dapat jadi pilihan yang sesuai, dikarenakan menonjolkan garis pinggang dan membuat dimensi lekukan kepada tubuh. Padukan dengan jaket kecil untuk menyeimbangkan bidang tubuh bawah yang akbar. Untuk panjang rok, harus cocok di lutut atau sedikit di bawah lutut.

– Hindari high-waist
Dalam memilih celana, hindari yang berpotongan high-waist. Dahulu, janganlah pilih yang ujung celananya lancip sebab membuat tubuh terlihat lebih gede. Pilih celana berpotongan lurus atau boot cut.

– Padu padan
Atasan bersama motif menawan, berbentuk leher U atau V ialah pilihan yang amat sangat teramat serasi. Kombinasikan atasan tersebut bersama jaket bentuk A-line untuk membuat dimensi di bagian bokong. Pilih rok atau gaun dibuat dengan kain yang tidak terlalu ketat.

– Warna senada
Gunakan busana dengan warna senada, lantaran membuat Anda terlihat lebih langsing. Kalau memang lah ingin memadukan warna, pilih atasan yang warnanya lebih terang daripada bawahan.

– Hindari tas besar
Janganlah Hingga menggunakan tas yang oversize, itu dapat membuat Anda tampak agung. Pilih saja tas yang berukuran medium.
– Rok simpel
Dengan bokong besar bukan berarti Anda tidak bisa menggunakan rok. Justru bersama rok membuat bokong Anda nampak lebih seksi. Pilih rok berbahan halus tanpa motif atau seandainya juga bermotif jangan sampai hingga sampai berlebihan.

Rok A-line sederhana pula bisa jadi pilihan yang sesuai, sebab menonjolkan garis pinggang dan membuat dimensi lekukan kepada tubuh. Padukan dgn jaket kecil utk menyeimbangkan sektor tubuh bawah yang agung. Buat panjang rok, harus pas di lutut atau sedikit di bawah lutut.

– Hindari high-waist
Dalam memilih celana, hindari yang berpotongan high-waist. Lalu, jangan sampai hingga pilih yang ujung celananya lancip karena membuat tubuh nampak lebih agung. Pilih celana berpotongan lurus atau boot cut.

– Padu padan
Atasan bersama motif jelita, berbentuk leher U atau V yaitu pilihan yang amat sangat cocok. Kombinasikan atasan tersebut dengan jaket bentuk A-line buat membuat dimensi di bagian bokong. Pilih rok atau gaun dibuat dengan kain yang tidak terlalu ketat.

– Warna senada
Gunakan busana dengan warna senada, dikarenakan membuat Anda kelihatan lebih langsing. Kalau memang ingin memadukan warna, pilih atasan yang warnanya lebih terang daripada bawahan.
Maksimalkan ‘Aset’ Seksi kamu
Jangan Sampai Hingga mengeluh jika bokong Anda agak gede, apalagi menutupinya. tambah baik Anda membuatnya kelihatan lebih seksi dengan memanfaatkan celana dan pakaian yang serasi.

Berusaha menutupinya hanya akan membuat bokong kelihatan makin akbar. Ketahui trik berbusana, agar ‘aset’ tubuh Anda satu ini mampu menjadi andalan penampakan.

– Rok simpel
Dengan bokong gede bukan berarti Anda tidak akan menggunakan rok. Justru dengan rok membuat bokong Anda tampak lebih seksi. Pilih rok berbahan halus tak bersama motif atau apabila serta bermotif janganlah sampai berlebihan.

Rok A-line sederhana pun sanggup jadi pilihan yang pas, sebab menonjolkan garis pinggang dan membuat dimensi lekukan pada tubuh. Padukan dgn jaket kecil utk menyeimbangkan bidang tubuh bawah yang akbar. Buat panjang rok, harus pas di lutut atau sedikit di bawah lutut.

– Hindari high-waist
Dalam memilih celana, hindari yang berpotongan high-waist. Lalu, janganlah pilih yang ujung celananya lancip karena membuat tubuh tampak lebih gede. Pilih celana berpotongan lurus atau boot cut.

– Padu padan
Atasan dengan motif kece, berbentuk leher U atau V yakni pilihan yang amat sesuai. Kombinasikan atasan tersebut dgn jaket bentuk A-line buat membuat dimensi di bagian bokong. Pilih rok atau gaun dibuat bersama kain yang tidak terlalu ketat.

– Warna senada
Gunakan busana dengan warna senada, lantaran membuat Anda nampak lebih langsing. Bila memang ingin memadukan warna, pilih atasan yang warnanya lebih terang daripada bawahan.

– Hindari tas besar
janganlah memakai tas yang oversize, itu dapat membuat Anda terlihat besar. Pilih saja tas yang berukuran medium.
– Hindari tas akbar
Jangan Sampai menggunakan tas yang oversize, itu akan membuat Anda terlihat gede. Pilih saja tas yang berukuran medium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog