Minggu, 06 Maret 2016

Seperti serta kulit wajah, kulit kepala membutuhkan perawatan.

Seperti serta kulit wajah, kulit kepala membutuhkan perawatan. Sel-sel kulit mati yang terdapat di kulit kepala perlu dibersihkan biar pertumbuhan rambut Anda lebih sehat. Lagipula, tak perlu ke salon untuk merawat kulit kepala.

Laksanakan saja di rumah, karena caranya demikian gampang. dr rochelle skin expert Manfaatkan saja gula, dikarenakan formulanya bisa membuat kulit kepala lebih sehat dan rambut lebih enteng diatur.
Seperti pula kulit wajah, kulit kepala membutuhkan perawatan. Sel-sel kulit mati yang terdapat di kulit kepala perlu dibersihkan biar pertumbuhan rambut Anda lebih sehat. Lagipula, tak perlu ke salon buat merawat kulit kepala.

Melakukan saja di rumah, sebab caranya mudah sekali. Manfaatkan saja gula, karena formulanya mampu membuat kulit kepala lebih sehat dan rambut lebih gampang diatur.

“Gula berfungsi seperti alpha hydroxy acid, yang mampu membersihkan sel kulit mati dengan menembus korteks rambut dan merangsang gerakan selular dari folikel,” kata Sam Brocato, pemilik Sam Brocato, New York, seperti dikutip dari Youbeauty.com

Mencampurnya dgn minyak almond minyak dan perasan jeruk lemon bisa jadi ramuan ‘ajaib’ untuk membuat mahkota Anda makin sehat dan bersinar. Buat saja ramuan gula khusus buat rambut berikut.

Bahan :

– 2,5 sendok makan gula turbinado
– 2,5 sendok makan gula putih
– 1,5 sendok makan minyak almond
– 1,5 sendok teh perasan jeruk lemon

Tuang seluruhnya bahan dalam mangkuk. Aduk hingga bahan tercampur merata, dapat menggunakan sendok kayu atau sumpit.

Buat menggunakannya, bersihkan dulu rambut Anda dgn sampo. Dalam keadaan rambut basah, aplikasikan campuran gula di kulit kepala sambil berikan pijatan perlahan, tatkala lima menit.

Diamkan beberapa menit agar meresap ke kulit kepala. Dahulu, bilas rambut dgn air hangat.
“Gula berfungsi seperti alpha hydroxy acid, yang akan membersihkan sel kulit mati bersama menembus korteks rambut dan merangsang kegiatan selular dari folikel,” kata Sam Brocato, pemilik Sam Brocato, New York, seperti dikutip dari Youbeauty.com

Mencampurnya dgn minyak almond minyak dan perasan jeruk lemon bisa jadi ramuan ‘ajaib’ untuk membuat mahkota Anda makin sehat dan bersinar. Untuk saja ramuan gula khusus utk rambut berikut.

Bahan :

– 2,5 sendok makan gula turbinado
– 2,5 sendok makan gula putih
– 1,5 sendok makan minyak almond
– 1,5 sendok teh perasan jeruk lemon

Tuang seluruhnya bahan dalam mangkuk. Aduk hingga bahan tercampur merata, mampu memanfaatkan sendok kayu atau sumpit.

Utk menggunakannya, bersihkan dulu rambut Anda dengan sampo. Dalam keadaan rambut basah, aplikasikan campuran gula di kulit kepala sambil berikan pijatan perlahan, tatkala lima menit.
Seperti pun kulit wajah, kulit kepala membutuhkan perawatan. Sel-sel kulit mati yang terdapat di kulit kepala perlu dibersihkan supaya pertumbuhan rambut Anda lebih sehat. Lagipula, tak perlu ke salon untuk merawat kulit kepala.

Jalankan saja di rumah, lantaran caranya demikian enteng. Manfaatkan saja gula, karena formulanya sanggup membuat kulit kepala lebih sehat dan rambut lebih mudah diatur.

“Gula berfungsi seperti alpha hydroxy acid, yang mampu membersihkan sel kulit mati bersama menembus korteks rambut dan merangsang kegiatan selular dari folikel,” kata Sam Brocato, pemilik Sam Brocato, New York, seperti dikutip dari Youbeauty.com

Mencampurnya dengan minyak almond minyak dan perasan jeruk lemon bisa jadi ramuan ‘ajaib’ untuk membuat mahkota Anda makin sehat dan bersinar. Buat saja ramuan gula khusus untuk rambut berikut.

Bahan :

– 2,5 sendok makan gula turbinado
– 2,5 sendok makan gula putih
– 1,5 sendok makan minyak almond
– 1,5 sendok teh perasan jeruk lemon

Tuang seluruh bahan dalam mangkuk. Aduk hingga bahan tercampur merata, bisa memanfaatkan sendok kayu atau sumpit.

Buat menggunakannya, bersihkan dulu rambut Anda dengan sampo. Dalam keadaan rambut basah, aplikasikan campuran gula di kulit kepala sambil berikan pijatan perlahan, selama lima menit.

Diamkan sekian tidak sedikit menit supaya meresap ke kulit kepala. Lalu, bilas rambut dgn air hangat.
Diamkan sekian tidak sedikit menit biar meresap ke kulit kepala. Dahulu, bilas rambut dengan air hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog