Senin, 14 September 2015

Gunakan Teknik Shading cream wajah Ini Utk Wajah Tampak Lebih Tirus

Gunakan Teknik Shading cream wajah Ini Utk Wajah Tampak Lebih Tirus

Gunakan Teknik Shading Ini Utk Wajah Tampak Lebih Tirus. Chubby face atau pipi yang tembam sangat sering mengganggu tampilan dan membuat tidak percaya diri. Cara mudah untuk membuat pipi lebih tirus yaitu dengan teknik shading.
cream wajah

Memberi dampak shading kepada bagian wajah tertentu akan mengkamuflase wajah yang tembam. Dirangkum Shy Magazine, ini beliau tujuh langkah untuk jalankan meraih pipi tirus dengan teknik make-up.

 1. Brush
Untuk memulai shading, Anda memerlukan brush untuk memberi garis wajah.
Gunakan angle blush brush atau brush yang berbulu miring, jika tidak memilikinya, dapat menggunakan brush blush on.

 2. Warna Coklat
Utk mendapatkan hasil shading yang pas, pastikan Anda memulas warna dua atau tiga tingkat lebih tua dari warna kulit wajah. Warna yang serasi yaitu coklat kategori matte (tidak mengkilap atau bergliter). Seandainya Anda tidak memiliki produk khusus shading, Anda mampu memakai blush on atau eyeshadow warna coklat.

 3. Mengerucutkan Bibir
Kiat terbaik untuk mendapatkan wajah tirus yang natural yakni dgn membubuhkan shading disaat mengerucutkan bibir. Dengan begini, Anda bakal lebih enteng memastikan titik yang bisa dishading. Baurkan produk shading, eyeshadow atau blush on coklat ke bawah tulang pipi. Baurkan dengan cara memutar biar hasilnya lebih halus dan tidak meninggalkan garis shading.

 4. Shading Hidung untuk Memancungkan
 Teknik shading pula mampu untuk memberi dampak mancung pada hidung. Gunakan eyeshadow coklat dan pulaskan mulai dari samping bawah alis hingga bagian bawah hidung.

 5. Highlight
 Salah satu aspek yang tidak kalah mutlak yakni memberikan highlight kepada wajah. Highkighter dipakai buat memberikan dampak glowy yang kece pada wajah dan menyempurnakan riasan Anda. Berikan highlight diatas tulang pipi dan terhadap area tengah hidung, dahulu baurkan bersama riasan yang lain. Kalau tidak memiliki produk highlighter akan memakai eyeshadow warna putih atau silver yang memiliki shimmer.

 6. Lovely Blush On
 Ambil blush on dan pulaskan tepat kepada tulang pipi. Cara yang paling mudah adalah sambil tersenyum. Baurkan pun blush on pada lokasi di bawah mata kepada puncak pipi, setelah itu baurkan hingga merata.

 7. Aplikasikan Make Up
Setelah berhasil laksanakan shading terhadap wajah, pulaskan make-up lainnya, seperti eyeshadow dan liptik. Dengan teknik make-up tersebut membuat wajah jadi lebih tirus.
Gunakan Teknik Shading Ini Utk Wajah Tampak Lebih Tirus

Gunakan Teknik Shading Ini Untuk Wajah Kelihatan Lebih Tirus. Chubby face atau pipi yang tembam paling tidak jarang mengganggu penampilan dan membuat tidak percaya diri. Cara gampang untuk membuat pipi lebih tirus ialah dengan teknik shading.

Memberi dampak shading pada bidang wajah tertentu bisa mengkamuflase wajah yang tembam. Dirangkum Shy Magazine, ini ia tujuh langkah buat lakukan memperoleh pipi tirus dengan teknik make-up.

 1. Brush
Buat memulai shading, Anda memerlukan brush utk memberi garis wajah.
Gunakan angle blush brush atau brush yang berbulu miring, jika tidak memilikinya, sanggup memakai brush blush on.

 2. Warna Coklat
Untuk mendapatkan hasil shading yang serasi, pastikan Anda memulas warna dua atau tiga tingkat lebih tua dari warna kulit wajah. Warna yang cocok merupakan coklat jenis matte (tidak mengkilap atau bergliter). Jika Anda tidak memiliki produk kusus shading, Anda dapat menggunakan blush on atau eyeshadow warna coklat.

 3. Mengerucutkan Bibir
Trik terbaik buat mendapatkan wajah tirus yang natural yakni bersama membubuhkan shading kala mengerucutkan bibir. Dengan begini, Anda akan lebih mudah menentukan titik yang sanggup dishading. Baurkan produk shading, eyeshadow atau blush on coklat ke bawah tulang pipi. Baurkan dengan cara memutar agar hasilnya lebih halus dan tidak meninggalkan garis shading.

 4. Shading Hidung untuk Memancungkan
 Teknik shading serta sanggup untuk memberi dampak mancung pada hidung. Gunakan eyeshadow coklat dan pulaskan mulai dari samping bawah alis hingga bagian bawah hidung.

 5. Highlight
 Salah satu elemen yang tidak kalah penting merupakan memberikan highlight kepada wajah. Highkighter dipakai buat memberikan efek glowy yang elegan pada wajah dan menyempurnakan riasan Anda. Berikan highlight diatas tulang pipi dan pada tempat tengah hidung, lalu baurkan dgn riasan yang lain. Apabila tidak memiliki produk highlighter mampu menggunakan eyeshadow warna putih atau silver yang memiliki shimmer.

 6. Lovely Blush On
 Ambil blush on dan pulaskan serasi pada tulang pipi. Trick yang paling mudah ialah sambil tersenyum. Baurkan juga blush on terhadap ruang di bawah mata kepada puncak pipi, sesudah itu baurkan hingga merata.

 7. Aplikasikan Make Up
Setelah berhasil melaksanakan shading pada wajah, pulaskan make-up yg lain, seperti eyeshadow dan liptik. Dengan teknik make-up tersebut membuat wajah jadi lebih tirus.
Gunakan Teknik Shading Ini Untuk Wajah Tampak Lebih Tirus

Gunakan Teknik Shading Ini Untuk Wajah Tampak Lebih Tirus. Chubby face atau pipi yang tembam lebih sering mengganggu penampakan dan membuat tidak percaya diri. Trik mudah utk membuat pipi lebih tirus merupakan dengan teknik shading.

Memberi efek shading kepada sektor wajah tertentu akan mengkamuflase wajah yang tembam. Dirangkum Shy Magazine, ini dirinya tujuh langkah buat melakukan meraih pipi tirus bersama teknik make-up.

 1. Brush
Untuk memulai shading, Anda memerlukan brush buat memberi garis wajah.
Gunakan angle blush brush atau brush yang berbulu miring, apabila tidak memilikinya, dapat menggunakan brush blush on.

 2. Warna Coklat
Utk mendapatkan hasil shading yang pas, pastikan Anda memulas warna dua atau tiga tingkat lebih tua dari warna kulit wajah. Warna yang tepat yaitu coklat tipe matte (tidak mengkilap atau bergliter). Jika Anda tidak memiliki produk khusus shading, Anda dapat memanfaatkan blush on atau eyeshadow warna coklat.

 3. Mengerucutkan Bibir
Kiat terbaik untuk meraih wajah tirus yang natural merupakan dengan membubuhkan shading dikala mengerucutkan bibir. Dgn begini, Anda mampu lebih mudah memastikan titik yang dapat dishading. Baurkan produk shading, eyeshadow atau blush on coklat ke bawah tulang pipi. Baurkan dengan cara memutar agar hasilnya lebih halus dan tidak meninggalkan garis shading.

 4. Shading Hidung untuk Memancungkan
 Teknik shading juga mampu untuk memberi dampak mancung pada hidung. Gunakan eyeshadow coklat dan pulaskan mulai dari samping bawah alis hingga bagian bawah hidung.

 5. Highlight
 Salah satu hal yang tidak kalah mutlak ialah memberikan highlight pada wajah. Highkighter digunakan utk memberikan dampak glowy yang jelita kepada wajah dan menyempurnakan riasan Anda. Berikan highlight diatas tulang pipi dan pada lokasi tengah hidung, lalu baurkan dengan riasan yang lain. Kalau tidak memiliki produk highlighter bisa menggunakan eyeshadow warna putih atau silver yang memiliki shimmer.

 6. Lovely Blush On
 Ambil blush on dan pulaskan serasi pada tulang pipi. Kiat yang paling gampang adalah sambil tersenyum. Baurkan juga blush on pada ruang di bawah mata terhadap puncak pipi, selanjutnya baurkan hingga merata.

 7. Aplikasikan Make Up
Setelah berhasil lakukan shading cream wajah kepada wajah, pulaskan make-up lainnya, seperti eyeshadow dan liptik. Dengan teknik make-up tersebut membuat wajah jadi lebih tirus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog