Senin, 24 Agustus 2015

Inilah 3 Cara Remajakan Kulit Leher

Inilah 3 Cara Remajakan Kulit Leher

Kebanyakan perempuan hanya fokus merawat wajahnya, dan cenderung melupakan perawatan leher. Akibatnya, kulit leher cream pemutih wajah jadi nampak tak terawat dan warna kulitnya juga berbeda dengan wajah.
cream pemutih wajah

 Lebih parahnya, leher merupakan bagian yang paling serta-merta menunjukkan perubahan usia dan mengalami penuaan. Kerutan dan lipatan kulit yang menumpuk di leher yaitu salah satu tandanya. “Untungnya ga ada kata terlambat utk melawan penuaan,” ungkap Mary Lupo, dermatolog dari New Orleans.

 Kurangnya kelenjar minyak di leher bakal menyebabkan leher jadi kering. Faktor ini menyebabkan semakin cepatnya proses penuaan di kulit leher. Ahli bedah plastik, Adam R. Kolker, pun mengemukakan bahwa kulit leher lebih serta-merta menua lantaran kurang dirawat. selain itu, kontraksi otot platysma (yang membentang dari bawah dagu ke tulang dada) yang rutin berlangsung dapat menyebabkan kulit leher “terlipat” sehingga meninggalkan seken yang menonjol.

Coba cek leher Anda, apakah sudah menunjukkan tanda-tanda penuaan ini? Tak perlu takut, ada beberapa cara untuk mengurangi kerutan dan tanda-tanda penuaan yg lain.

 1. Losion
 Salah satu kiat merawat kulit leher merupakan bersama mengaplikasikan produk perawatan kulit (yang biasa difungsikan utk wajah). Produk terpenting buat merawat kulit merupakan losion sunscreen. Dapat tambah baik apabila dilengkapi dengan SPF. Losion ini dapat mempermudah mengurangi kekeringan dan paparan sinar UV.

Jika Anda bermasalah dengan warna kulit yang tak rata, maka dermatolog Jeanine Downie mengungkapkan bahwa losion antiaging bisa diperlukan untuk mengatasinya. Cobalah krim yang mengandung retinol dari ekstrak tanaman. Buat memutihkan kulit, pilih krim yang mengandung ekstrak pencerah kulit seperti kojic acid.

Namun, pastikan kulit leher Anda tidak enteng alergi. Dalam sekian tidak sedikit kasus, ada orang yang memiliki kulit yang amat sangat sensitif sehingga kulitnya berubah kemerahan dan gatal. Jikalau sudah begini, Anda butuh krim khusus utk mencegah penuaan.

“Krim leher cenderung memiliki bahan aktif yang lebih lembut dan lebih kaya vitamin dibanding krim wajah,” ungkap Brandt.

 2. Skincare berteknologi
Seluruhnya proses ini tentu saja membutuhkan proses yang cukup lama. Jika ingin hasil yang lebih instan, melakukan resurfacing berteknologi tinggi seperti mikrodermabrasi, demikian saran Jordana Mattoioli, ahli kecantikan medis.

Tak Cuma itu, Anda pun sanggup mencoba untuk chemical peeling dengan menggunakan trikloroasetat, azelaic, atau kojic acid untuk meratakan warna dan menghilangkan bintik-bintik di leher.

 Terapi cahaya dan laser pula berguna buat meremajakan kulit dengan kiat mengelupas kulit mati. “Fraxel laser ini bisa diterapkan utk orang yang sudah berusia 40 thn atau lebih,” kata Kolker.

 3. Operasi
Tak punya waktu tak sedikit untuk lakukan perawatan ini, dan ingin hasil yang serentak tampak? Botox atau operasi neck lift barangkali saja jadi pilihan pas untuk Anda.

 Di beberapa klinik bedah plastik, operasi leher ini menjadi satu paket dengan operasi wajah. Tapi tentu saja, semakin instan, biayanya jadi semakin mahal. Jadi pilih yang mana?

 Inilah 3 Kiat Remajakan Kulit Leher

 Rata Rata perempuan hanya fokus merawat wajahnya, dan cenderung melupakan perawatan leher. Akibatnya, kulit leher jadi terlihat tak terawat dan warna kulitnya pula berbeda dengan wajah.

 Lebih parahnya, leher adalah bidang yang paling serta-merta menunjukkan perubahan usia dan mengalami penuaan. Kerutan dan lipatan kulit yang menumpuk di leher yaitu salah satu tandanya. “Untungnya ga ada kata terlambat buat melawan penuaan,” ungkap Mary Lupo, dermatolog dari New Orleans.

 Kurangnya kelenjar minyak di leher sanggup menyebabkan leher jadi kering. Factor ini menyebabkan semakin cepatnya proses penuaan di kulit leher. Ahli bedah plastik, Adam R. Kolker, juga menyampaikan bahwa kulit leher lebih serta-merta menua sebab kurang dirawat. di luar itu, kontraksi otot platysma (yang membentang dari bawah dagu ke tulang dada) yang rutin berjalan dapat menyebabkan kulit leher “terlipat” sehingga meninggalkan bekas yang menonjol.

Mencoba cek leher Anda, apakah sudah menunjukkan tanda-tanda penuaan ini? Tak perlu takut, ada sekian tidak sedikit trick untuk mengurangi kerutan dan tanda-tanda penuaan lainnya.

 1. Losion
 Salah satu cara merawat kulit leher merupakan bersama mengaplikasikan produk perawatan kulit (yang biasa dimanfaatkan utk wajah). Produk terpenting utk merawat kulit yaitu losion sunscreen. Akan lebih baik jika di lengkapi dgn SPF. Losion ini bisa membantu mengurangi kekeringan dan paparan sinar UV.

Bila Anda bermasalah bersama warna kulit yang tak rata, maka dermatolog Jeanine Downie mengungkapkan bahwa losion antiaging bisa digunakan buat mengatasinya. Mencoba krim yang mengandung retinol dari ekstrak tanaman. Buat memutihkan kulit, pilih krim yang mengandung ekstrak pencerah kulit seperti kojic acid.

Namun, pastikan kulit leher Anda tidak enteng alergi. Dalam beberapa kasus, ada orang yang memiliki kulit yang sangat sensitif sehingga kulitnya berubah kemerahan dan gatal. Seandainya sudah begini, Anda butuh krim khusus buat mencegah penuaan.

“Krim leher cenderung memiliki bahan aktif yang lebih lembut dan lebih kaya vitamin dibanding krim wajah,” ungkap Brandt.

 2. Skincare berteknologi
Semua proses ini tentu saja membutuhkan proses yang cukup lama. Bila ingin hasil yang lebih instan, lakukan resurfacing berteknologi tinggi seperti mikrodermabrasi, demikian saran Jordana Mattoioli, ahli kecantikan medis.

Tidak Cuma itu, Anda pula akan cobalah untuk chemical peeling dengan menggunakan trikloroasetat, azelaic, atau kojic acid untuk meratakan warna dan menghilangkan bintik-bintik di leher.

 Terapi cahaya dan laser pun berguna buat meremajakan kulit dengan kiat mengelupas kulit mati. “Fraxel laser ini akan diterapkan buat orang yang sudah berusia 40 th atau lebih,” kata Kolker.

 3. Operasi
Tak miliki waktu tak sedikit utk jalankan perawatan ini, dan ingin hasil yang cepat tampak? Botox atau operasi neck lift barangkali saja jadi pilihan sesuai untuk Anda.

 Di sekian tidak sedikit klinik bedah plastik, operasi leher ini menjadi satu paket dengan operasi wajah. Tetapi tentu saja, semakin instan, biayanya jadi semakin mahal. Jadi pilih yang mana?

 Inilah 3 Cara Remajakan Kulit Leher

Kebanyakan perempuan hanya fokus merawat wajahnya, dan cenderung melupakan perawatan leher. Akibatnya, kulit leher jadi nampak tak terawat dan warna kulitnya serta tidak sama dengan wajah.

 Lebih parahnya, leher adalah bagian yang paling segera menunjukkan perubahan usia dan mengalami penuaan. Kerutan dan lipatan kulit yang menumpuk di leher adalah salah satu tandanya. “Untungnya tak ada kata terlambat untuk melawan penuaan,” ungkap Mary Lupo, dermatolog dari New Orleans.

 Kurangnya kelenjar minyak di leher mampu menyebabkan leher jadi kering. Hal ini menyebabkan semakin cepatnya proses penuaan di kulit leher. Ahli bedah plastik, Adam R. Kolker, juga menyampaikan bahwa kulit leher lebih langsung menua lantaran kurang dirawat. selain itu, kontraksi otot platysma (yang membentang dari bawah dagu ke tulang dada) yang rutin berjalan dapat menyebabkan kulit leher “terlipat” sehingga meninggalkan bekas yang menonjol.

Coba cek leher Anda, apakah sudah menunjukkan tanda-tanda penuaan ini? Tak perlu takut, ada beberapa trick utk mengurangi kerutan dan tanda-tanda penuaan yg lain.

 1. Losion
 Salah satu cara merawat kulit leher yaitu dengan mengaplikasikan produk perawatan kulit (yang biasa difungsikan buat wajah). Produk terpenting untuk merawat kulit yaitu losion sunscreen. Akan tambah baik jikalau dilengkapi bersama SPF. Losion ini akan menolong mengurangi kekeringan dan paparan sinar UV.

Jika Anda bermasalah bersama warna kulit yang tak rata, maka dermatolog Jeanine Downie mengungkapkan bahwa losion antiaging dapat dimanfaatkan untuk mengatasinya. Cobalah krim yang mengandung retinol dari ekstrak tanaman. Utk memutihkan kulit, pilih krim yang mengandung ekstrak pencerah kulit seperti kojic acid.

Tapi, pastikan kulit leher Anda tidak enteng alergi. Dalam sekian tidak sedikit kasus, ada orang yang memiliki kulit yang sangat sensitif sehingga kulitnya berubah kemerahan dan gatal. Bila sudah begini, Anda butuh krim husus untuk mencegah penuaan.

“Krim leher cenderung memiliki bahan aktif yang lebih lembut dan lebih kaya vitamin dibanding krim wajah,” ungkap Brandt.

 2. Skincare berteknologi
Seluruhnya proses ini tentu saja membutuhkan proses yang pass lama. Bila ingin hasil yang lebih instan, melakukan resurfacing berteknologi tinggi seperti mikrodermabrasi, demikian saran Jordana Mattoioli, ahli kecantikan medis.

Tak Hanya itu, Anda juga dapat mencoba untuk chemical peeling dengan menggunakan trikloroasetat, azelaic, atau kojic acid buat meratakan warna dan menghilangkan bintik-bintik di leher.

 Terapi cahaya dan laser juga berguna untuk meremajakan kulit dengan trick mengelupas kulit mati. “Fraxel laser ini sanggup diterapkan utk orang yang sudah berusia 40 th atau lebih,” kata Kolker.

 3. Operasi
Tak punyai dikala tak sedikit utk jalankan perawatan ini, dan ingin hasil yang cepat tampak? Botox atau operasi neck lift mungkin saja saja jadi pilihan cocok buat Anda.

 Di sekian tidak sedikit klinik bedah plastik, operasi leher ini menjadi satu paket bersama operasi wajah. Namun tentu saja, semakin instan, biayanya jadi semakin mahal. Jadi pilih yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog