Senin, 31 Agustus 2015

Sudah Putus Tapi Ingin cream wajah Balikan Perhitungkan 6 Aspek Ini

Sudah Putus Tapi Ingin cream wajah Balikan Perhitungkan 6 Aspek Ini

 Pernahkah merasa patah hati? Di diwaktu kamu udah cinta banget sama si dirinya, beliau malah minta putus sama kamu? Kamu pengen banget buat nggak “ngemis” depan dia, tapi kamu nggak mampu bohongin diri kamu bahwa kamu terus sayang sama dirinya? Bahkan kamu sampai rela nggak gengsi lagi cuma demi minta balikan atau janganlah putusin kamu.
cream wajah


Faktor itu nggak peduli apakah kamu cewek atau pria.
Pasti sakit hati banget waktu kamu diputusin sama si sayang kamu, padahal ketika itu kamu terus cinta banget sama si dia. Kamu merasa nggak rela untuk mengakhiri interaksi ini, padahal si dia udah nggak mau lagi menambahkan hubungan ini. Perlu tidak sedikit perihal biar kamu pertimbangin apakah perlu minta balikan atau nggak putusin kamu.
Perdana, dgn trick apa trick dia putusin kamu. Terkadang ada beberapa pasangan yang minta putus padahal beliau konsisten cinta sama kamu. Macam Mana saat dia bilang putus ke kamu? Apakah dirinya sampai untuk kamu malu? Atau beliau putusin kamu bersama kiat baik-baik?
Kedua, apa alasan dia mutusin kamu. Ada sekian tidak sedikit pasangan yang minta putus dikarenakan dia merasa bahwa dia nggak pantes utk pasangannya sebab pasangannya lebih berprestasi. Atau ada serta yang minta putus karena dia memang nggak cinta lagi sama kamu.
Ketiga, kira-kira kamu ada salah nggak sama dirinya. bisa saja aja dirinya minta putus lantaran kamu nyakitin hati dia. Terkadang kita tidak sadar bahwa tindakan kita ada yang bisa nyakitin hati ia.
 Keempat, apa beliau serta-merta deket sama orang lain. Mampu Menjadi beliau minta putus dikarenakan beliau sudah deket lagi sama orang lain. Apabila hal ini nggak usah diperjuangin deh.
 Kelima, coba tanya ke temen dekatnya berkenaan kebenaran perkataan si beliau tentang alasan putus. beberapa pasangan nggak jujur dalam ngucapin alasan mereka mau putus. Jadi janganlah cepat salah sangka ya.
 Keenam, apakah kalian memang lah udah nggak cocok lagi. Perbedaan dan masalah yang ada sering menjadi kendala dalam jalinan. Tinggal kita dapat menyelesaikannya atau tidak. Saksikan perjuangan satu sama lain dalam hubungan ini.
 Semuanya pasti terjadi karena satu buah alasan. janganlah langsung merasa bersalah dan ngemis depan si beliau. Tapi pertimbangin dulu kira-kira pa penyebabnya. Semoga bermanfaat guys.

Sudah Putus Tapi Ingin Balikan Perhitungkan 6 Faktor Ini

 Pernahkah merasa patah hati? Di saat kamu udah cinta banget sama si beliau, dia malah minta putus sama kamu? Kamu pengen banget untuk nggak “ngemis” depan beliau, tapi kamu nggak bisa bohongin diri kamu bahwa kamu terus sayang sama dia? Bahkan kamu sampai rela nggak gengsi lagi cuma demi minta balikan atau jangan putusin kamu.
Factor itu nggak peduli apakah kamu cewek atau cowok.
Pasti sakit hati banget saat kamu diputusin sama pacar kamu, padahal diwaktu itu kamu terus cinta banget sama si dia. Kamu merasa nggak rela untuk mengakhiri interaksi ini, padahal si dirinya udah nggak mau lagi menambahkan hubungan ini. Perlu tidak sedikit aspek biar kamu pertimbangin apakah perlu minta balikan atau nggak putusin kamu.
Mula-mula, bagaimanakah cara ia putusin kamu. Terkadang ada beberapa pasangan yang minta putus padahal ia terus cinta sama kamu. Bagaimana kala beliau bilang putus ke kamu? Apakah dia sampai buat kamu malu? Atau dirinya putusin kamu bersama kiat baik-baik?
Kedua, apa alasan ia mutusin kamu. Ada sekian tidak sedikit pasangan yang minta putus lantaran dirinya merasa bahwa dirinya nggak pantes utk pasangannya karena pasangannya lebih berprestasi. Atau ada juga yang minta putus karena dirinya memang nggak cinta lagi sama kamu.
Ke-3, kira-kira kamu ada salah nggak sama beliau. Bisa Saja Saja aja dirinya minta putus sebab kamu nyakitin hati beliau. Terkadang kita tidak sadar bahwa tindakan kita ada yang bisa nyakitin hati ia.
 Keempat, apa dirinya serentak deket sama orang lain. Kemungkinan dia minta putus lantaran beliau sudah deket lagi sama orang lain. Seandainya faktor ini nggak usah diperjuangin deh.
 Kelima, coba tanya ke temen dekatnya menyangkut kebenaran perkataan si ia berkaitan alasan putus. beberapa pasangan nggak jujur dalam ngucapin alasan mereka mau putus. Jadi janganlah serta-merta salah sangka ya.
 Keenam, apakah kalian memang udah nggak cocok lagi. Perbedaan dan masalah yang ada sering menjadi gangguan dalam interaksi. Tinggal kita mampu menyelesaikannya atau tidak. Saksikan perjuangan satu sama lain dalam hubungan ini.
 Semuanya pasti terjadi karena satu buah alasan. jangan serta-merta merasa bersalah dan ngemis depan si dia. Tetapi pertimbangin dulu kira-kira pa penyebabnya. Semoga bermanfaat guys.

Sudah Putus Tapi Ingin Balikan Pertimbangkan 6 Elemen Ini

 Pernahkah merasa patah hati? Di diwaktu kamu udah cinta banget sama si dia, dia malah minta putus sama kamu? Kamu kepengen banget utk nggak “ngemis” depan dirinya, namun kamu nggak sanggup bohongin diri kamu bahwa kamu konsisten sayang sama dirinya? Bahkan kamu sampai rela nggak gengsi lagi cuma demi minta balikan atau jangan putusin kamu.
Factor itu nggak peduli apakah kamu cewek atau laki laki.
Pasti sakit hati banget dikala kamu diputusin sama si sayang kamu, padahal diwaktu itu kamu terus cinta banget sama si dia. Kamu merasa nggak rela untuk mengakhiri pertalian ini, padahal si dirinya udah nggak mau lagi menambahkan hubungan ini. Perlu sekian banyak aspek supaya kamu pertimbangin apakah perlu minta balikan atau nggak putusin kamu.
Pertama, macam mana trick ia putusin kamu. Terkadang ada beberapa pasangan yang minta putus padahal dia tetap cinta sama kamu. Dengan Cara Apa disaat beliau bilang putus ke kamu? Apakah ia sampai buat kamu malu? Atau beliau putusin kamu dgn trik baik-baik?
Kedua, apa alasan beliau mutusin kamu. Ada sekian tidak sedikit pasangan yang minta putus lantaran ia merasa bahwa beliau nggak pantes untuk pasangannya dikarenakan pasangannya lebih berprestasi. Atau ada juga yang minta putus lantaran ia memang nggak cinta lagi sama kamu.
Ke3, kira-kira kamu ada salah nggak sama beliau. kemungkinan aja ia minta putus lantaran kamu nyakitin hati dia. Terkadang kita tidak sadar bahwa tindakan kita ada yang bakal nyakitin hati dia.
 Keempat, apa ia serentak deket sama orang lain. Barangkali Saja dia minta putus sebab ia sudah deket lagi sama orang lain. Jikalau hal ini nggak usah diperjuangin deh.
 Kelima, coba tanya ke temen dekatnya mengenai kebenaran perkataan si beliau menyangkut alasan putus. beberapa pasangan nggak jujur dalam ngucapin alasan mereka mau putus. Jadi jangan sampai cepat salah sangka ya.
cream wajah
 Keenam, apakah kalian benar-benar lah udah nggak serasi lagi. Perbedaan dan masalah yang ada sering menjadi gangguan dalam jalinan. Tinggal kita dapat menyelesaikannya atau tidak. Tonton perjuangan satu sama lain dalam pertalian ini.
 Semuanya pasti terjadi dikarenakan satu buah alasan. Janganlah Hingga langsung merasa bersalah dan ngemis depan si beliau. Tapi pertimbangin dulu kira-kira pa penyebabnya. Semoga bermanfaat guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog