Kamis, 27 Agustus 2015

Nugget Ayam Nyata-nyatanya Terbuat dari Tulang dan Kulit

Nugget Ayam Nyata-nyatanya Terbuat dari Tulang dan Kulit

 Chicken nugget atau naget yang sampai kini dikenal yg ialah salah satu makanan serentak saji yang digemari oleh tak sedikit orang ternyata menyimpan suatu fakta menjijikan.
 Menurut penelitian dari The American Journal of Medicine, chicken nugget di Amerika ternyata tidak sehat lantaran 50 persen cream pemutih wajah dari bahan yang difungsikan utk membuat berasal dari lemak, kulit, dan tulang.
cream pemutih wajah

 berdasarkan pendapat seorang peneliti di University of Mississippi Medical Center, Dr. Richard DeShazo, awalnya dirinya menyebutkan bahwa daging putih ayam merupakan sumber protein terbaik.
Namun disaat ini dia membatalkan pendapatnya lantaran dirinya dan timnya menemukan fakta bahwa nugget memiliki kandungan berbahaya yg lain setelah diteliti bersama mikroskop.
Katanya, beberapa perusahaan telah menggunakan campuran bagian ayam lainnya seperti tulang yang dicampur dengan adonan dan digoreng.
 Adonan dari berbagai ragam bidang tubuh ayam itu ditengarai tinggi kalori, garam, gula, dan juga lemak. Tentu saja chicken nugget ini bukan makanan sehat, namun disayangkan umumnya anak-anak di Amerika gemar makanan serta-merta saji ini.
Kemungkinan besar chicken nugget inilah yang membuat anak-anak di Negara Paman Sam tersebut menjadi gemuk dan beresiko terserang diabetes, tekanan darah tinggi, osteoarthritis dan penyakit komorbiditas atau kombinasi dua penyakit atau lebih.
Bersama fakta baru yang ditemukan ini, sebaiknya konsumen mengetahui ciri-ciri nugget yang sehat dan baik buat kesehatan sebelum memutuskan buat membelinya.
 Nugget Ayam Nyata-nyatanya Terbuat dari Tulang dan Kulit

 Chicken nugget atau naget yang hingga sekarang ini dikenal yang merupakan salah satu makanan cepat saji yang digemari oleh banyak orang nyatanya menyimpan satu buah fakta menjijikan.
 Menurut penelitian dari The American Journal of Medicine, chicken nugget di Amerika nyata-nyatanya tidak sehat karena 50 prosen dari bahan yang difungsikan utk membuat berasal dari lemak, kulit, dan tulang.
 berdasarkan opini satu orang peneliti di University of Mississippi Medical Center, Dr. Richard DeShazo, awalnya beliau menyebut bahwa daging putih ayam adalah sumber protein paling baik.
Tetapi saat ini dia membatalkan pendapatnya lantaran dia dan timnya menemukan fakta bahwa nugget memiliki kandungan berbahaya yg lain setelah diteliti bersama mikroskop.
Menurutnya, beberapa perusahaan telah menggunakan campuran bagian ayam lainnya seperti tulang yang dicampur dengan adonan dan digoreng.
 Adonan dari beragam macam sektor tubuh ayam itu ditengarai tinggi kalori, garam, gula, dan serta lemak. Tentu saja chicken nugget ini bukan makanan sehat, namun sayangnya rata-rata anak-anak di Amerika gemar makanan cepat saji ini.
Bisa Saja gede chicken nugget inilah yang membuat anak-anak di Negara Paman Sam tersebut menjadi gemuk dan beresiko terserang diabetes, tekanan darah tinggi, osteoarthritis dan penyakit komorbiditas atau kombinasi dua penyakit atau lebih.
Bersama fakta baru yang ditemukan ini, sebaiknya costumer mengetahui ciri-ciri nugget yang sehat dan baik utk kesehatan sebelum memutuskan buat membelinya.
 Nugget Ayam Ternyata Terbuat dari Tulang dan Kulit

 Chicken nugget atau naget yang selama ini dikenal pun sbg salah satu makanan langsung saji yang digemari oleh tak sedikit orang nyatanya menyimpan suatu fakta menjijikan.
 Menurut penelitian dari The American Journal of Medicine, chicken nugget di Amerika nyata-nyatanya tidak sehat dikarenakan 50 % dari bahan yang dipakai buat menciptakanmembuat ***---------------------menciptakan berasal dari lemak, kulit, dan tulang.
 berdasarkan opini satu orang peneliti di University of Mississippi Medical Center, Dr. Richard DeShazo, awalnya dia menyatakan bahwa daging putih ayam merupakan sumber protein paling baik.
Namun kini dia membatalkan pendapatnya lantaran beliau dan timnya menemukan fakta bahwa nugget memiliki kandungan berbahaya lainnya setelah diteliti dengan mikroskop.
Menurutnya, sekian tidak sedikit perusahaan telah memakai campuran bagian ayam yg lain seperti tulang yang dicampur dengan adonan dan digoreng.
 Adonan dari berbagai bidang tubuh ayam itu ditengarai tinggi kalori, garam, gula, dan pun lemak. Tentu saja chicken nugget ini bukan makanan sehat, namun sangat disayangkan kebanyakan anak-anak di Amerika suka makanan langsung saji ini.
Mungkin Saja akbar chicken nugget inilah yang membuat anak-anak di Negara Paman Sam tersebut menjadi gemuk dan beresiko terserang diabetes, tekanan darah tinggi, osteoarthritis dan penyakit komorbiditas atau kombinasi dua penyakit atau lebih.
Dengan fakta baru yang ditemukan ini, sebaiknya customer mengetahui ciri-ciri nugget yang sehat dan baik utk kesehatan sebelum memutuskan utk membelinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog